Pages

Sunday, April 14, 2013

Barca: Tidak Ada Cedera Tambahan, Kondisi Messi Oke

Barca: Tidak Ada Cedera Tambahan, Kondisi Messi Oke
Barca: Tidak Ada Cedera Tambahan, Kondisi Messi Oke


Barcelona - Barcelona memastikan jika Lionel Messi tak mendapat cedera lanjutan meskipun main dalam kondisi tidak fit 100 persen. Namun apakah ia akan bermain di La Liga akhir pekan ini, masih harus menunggu perkembangan selanjutnya.

Messi ada di bench saat Barca melawan Paris St Germain di leg kedua perempatfinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (11/4/2013) dinihari WIB tadi. Diketahui kondisinya sedang tidak fit sepenuhnya pasca cedera hamstring pekan lalu di leg pertama.

Tapi karena Barca dalam kondisi tertinggal selepas babak kedua dimulai akhirnya Messi dimainkan dan langsung mengubah jalanya pertandingan. Barca menyamakan skor jadi 1-1 dan bertahan hingga laga usai yang meloloskan mereka ke semifinal.

Sehari setelah laga itu kemudian Messi menjalani tes pada paha kanannya untuk mengetahui apakah ada cedera lanjutan atau tidak. Untungnya dari hasil pemeriksaan itu hasilnya negatif dan Messi masih dalam kondisi baik-baik saja.

Tapi peluang Messi bermain di pekan ke-31 melawan Real Zaragoza diragukan karena demi menjaga kondisinya agar tidak cedera lagi. Namun keputusan final soal itu masih akan dibicarakan dengan tim dokter Los Cules dalam 1-2 hari ini.

"Leo Messi sudah menjalani sejumlah tes pagi ini untuk memeriksa apakah ada cedera tambahan paha kanannya," demikian pernyataan resmi Barca seperti dilansir Soccernet.

"Dari hasil tes yang sudah dijalani bisa dikonfirmasi bahwa cederanya tidak parah dan tidak cedera tambahan. Pemain akan melanjutkan program penyembuhan dan perkembangan dari cederanya akan menentukan peluangnya bermain di laga berikutnya."

Mohammad Resha Pratama - detikSport
(mrp/mfi)

No comments:

Post a Comment