Pages

Tuesday, April 9, 2013

Meski Gagal Lolos, Galatasaray Tetap Bangga

-->
Istanbul - Galatasaray memang gagal merebut tiket ke babak semifinal Liga Champions setelah disingkirkan Real Madrid. Meski demikian, mereka tetap bangga dengan capaian di kompetisi musim ini.

Madrid jadi lawan Galatasaray di babak perempatfinal Liga Champions. Di leg pertama yang dimainkan di Santiago Bernabeu, Galatasaray harus mengakui keunggulan Los Blancos dengan skor 0-3.

Di leg kedua, Galatasaray yang membidik kemenangan tampil dengan penuh semangat. Tim arahan Fatih Terim itu pun meraih kemenangan 3-2 dari Madrid di Turk Telekom Arena, Rabu (10/4/2013) dinihari WIB.

Namun kemenangan itu tak cukup untuk mengantar Galatasaray ke semifinal. Mereka tersingkir setelah kalah agregat 3-5 dari Madrid.

Meski demikian, bek Galatasaray, Semih Kaya, tetap bangga dengan kemenangan atas Madrid. Dia juga senang dengan penampilan timnya dinihari tadi.

"Kepala kami tegak pada akhirnya. Kami mengalahkan tim besar seperti Real Madrid dan memainkan sepakbola yang bagus malam ini," ujar Semih Kaya di situs resmi UEFA.

Hal senada juga diungkapkan oleh Johan Elmander. Striker Galatasaray itu itu bangga dengan perjalanan timnya di Liga Champions musim ini. Kini mereka pun mengalihkan fokusnya ke kompetisi domestik.

"Kami menunjukkan bahwa kami adalah tim yang bagus dengan semangat juang kami malam ini. Kami bangga dengan penampilan kami di Liga Champions musim ini," timpal Elmander.

"Kami punya musim yang bagus di kompetisi ini setelah mencapai babak delapan besar. Sekarang kami ingin berkonsentrasi ke liga dan mengakhirinya dengan menjadi juara," kata striker asal Swedia itu.

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
(nds/mfi)

No comments:

Post a Comment