Pages

Wednesday, April 10, 2013

Tak Pilih Lawan, Barca Siap Kalahkan Siapa Saja

Tak Pilih Lawan, Barca Siap Kalahkan Siapa Saja
 
Barcelona - Lolos ke semifinal, Barcelona bisa saja bertemu Real Madrid atau Bayern Munich yang juga dianggap kandidat kuat juara. Siapapun lawan yang nantinya menghadang, Blaugrana siap menang demi melaju ke final.

Usai bermain 2-2 di Paris, Barcelona dapat perlawanan sengit dari Paris Saint Germain di leg kedua babak delapan besar. Sempat ketinggalan lebih dulu, Lionel Messi dkk akhirnya berhasil memaksakan hasil imbang 1-1 dan lolos ke semifinal berkat keunggulan agresivitas gol tandang.

Karena akan dilakukan pengundian untuk babak semifinal, Barcelona berpeluang menciptakan El Clasico jika berjodoh dengan Real Madrid. Jalan terjal juga akan dilalui skuat besutan Tito Vilanova andai bertemu dengan Bayern Munich.

Terkait hal tersebut, David Villa menyebut kalau Barca siap menghadapi siapa saja lawan yang menghadang.

"Sekarang, siapapun lawan di semifinal akan menyulitkan. Siapapun antara Madrid, Bayer atau Borussia, kami akan mencoba mengalahkan mereka untuk bisa sampai final," sahut Villa seperti dikutip dari Marca.

Ini merupakan kali keenam secara beruntun Barcelona masuk final Liga Champions. Dalam lima kesempatan sebelumnya mereka dua kali lolos ke final dan jadi juara.

(din/cas)

No comments:

Post a Comment